Pedoman Sanggahan

oleh SebarTweet

Sanggahan

Seluruh layanan yang diberikan dalam portal Web Brita ini mengikuti aturan  yang berlaku dan ditetapkan oleh Insan.news.
Disclaimer
Seluruh layanan yang diberikan di situs Insan.News ditujukan untuk kebutuhan pribadi Anda dan bukan untuk digunakan kembali secara komersial. Seluruh konten yang ada meliputi  teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang dimiliki Insan.News, dan atau pihak ketiga penyedia.
Insan.News berhak memuat, atau tidak memuat, melakukan penyuntingan atau menghapus data atau informasi dari pembaca.
Insan.news tidak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data dan atau informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi, baik email, SMS, atau jalur komunikasi online lainnya akibat kesalahan teknis yang tidak diharapkan.
Segala bentuk data atau informasi yang disiarkan adalah sebagai rujukan dan tidak diharapkan untuk tujuan komersial lain semisal perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, dan transaksi lainnya.
Data dan informasi yang disajikan Insan.News atau mitra penyedia isi, diupayakan memenuhi akurasi yang secermat mungkin. Meski begitu, Insan.News tidak bertanggungjawab atas kesalahan atau keterlambatan memperbarui data, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan penggunaan data dan atau informasi yang disajikan dalam situs Insan.News.
Segala isi yang diunggah oleh pengguna (user generated content) seluruhnya menjadi tanggungjawab pengguna. Insan.News  berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, dan atau sebagaimana diatur oleh Pedoman Pemberitaan Media Siber.