Ahmad Sazky Naharullah Resmi Dilantik Menjadi Ketua HMJ Pendidikan Matematika UIN Alauddin Makassar Periode 2022-2023

oleh -55 Dilihat
oleh
IMG 20220307 WA0030 e1646968802314
banner 1000250

Insan.News || Gowa — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematika UIN Alauddin Makassar melaksanakan kegiatan pelantikan Ahmad Sazky Naharullah ketua terpilih sekaligus rapat kerja untuk periode 2022-2023.

Pelantikan dan rapat kerja ini dilangsungkan mulai pada tanggal 4-6 Maret 2022 di gedung Fakultas Tarbiyah UIN Alauddin Makassar dengan menggagas tema Revitalisasi Spirit Kepemimpinan yang Progresif dalam Mewujudkan HMJ Pendidikan Matematika yang Berintegritas. Sementara rapat kerja pengurus dilaksanakan terpisah yaitu di Villa Fatin Tope Jawa Kabupaten Takalar, Jum’at (4/03/2022).

Ahmad Sazky Naharullah, Ketua Umum HMJ Matematika memaparkan visinya bahwa kedepan HMJ Pendidikan Matematika harus menjadi wadah yang baik dalam mengembangkan semua kegiatan kemahasiswaan pada fakultas tarbiyah.

Berangkat dari visi yang telah kami gagas. HMJ Pendidikan Matematika harus menjadi pioner dan pusat pengembangan kegiatan kemahasiswaan pada fakultas tarbiyah.” Ungkap Ketua HMJ Pendidikan Matematika UIN Alauddin Makassar itu.

Ketua HMJ Pendidikan Matematika itu juga menekankan, bahwa pada periode kepemimpinannya tidak lagi berbicara tentang apa yang diberikan oleh pengurus ke HMJ Pendidikan Matematika. Namun bicara terkait apa yang seharusnya diberikan oleh HMJ Pendidioan kepada pengurus dan seluruh mahasiswa matematika UIN Alauddin Makassar.

Ahmad Naharullah juga mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik serta elemen yang ada di HMJ Pendidikan Matematika agar menjadikan HMJ sebagai pionir dan pusat pengembangan kegiatan kemahasiswaan di Fakultas Tarbiyah dan keguruan sesuai visi awal yang telah digagas.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *