GMC SULSEL Berbagi 100 Paket Pada Panti Asuhan Anak Bangsa

oleh -150 Dilihat
oleh
IMG 20220715 WA0019
banner 1000250

Insan.news – Makassar – Relawan Ganjar Milenial Center Sulsel Berbagi 100 Paket Makanan Kepada Yayasan Panti Asuhan Anak Bangsa dan Masyarakat Kurang Mampu di Sepanjang Jalan AP. Pettarani Kota Makassar.  Jum’at (15/07/2022)

Dalam kegiatan tersebut, Turut di hadiri pengurus Gmc Sulsel.

IMG 20220715 WA0018

Koordinator Wilayah GMC Sulsel, Sarman Mengatakan bahwa kegiatan Jum’at berkah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh GMC Sulsel dalam rangka berbagi keberkahan di hari Jum’at kepada masyarakat kurang mampu dan yayasan sosial seperti panti asuhan anak bangsa.

“Kegiatan jum’at berkah ini akan menjadi program rutin dilaksanakan oleh relawan ganjar milenial center sulsel dengan tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu sekaligus berbagi kebahagian kepada yayasan sosial yang di kota makassar seperti yang kami lakukan di panti asuhan anak bangsa kota makassar”. Katanya

IMG 20220715 WA0023

Sarman selaku Korwil GMC Sulsel juga menyampaikan bahwa sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung ayahanda Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024 dengan cara memberikan bantuan berupa paket makanan.

“Pembagian paket makanan ini sangat di respon baik oleh masyarakat kota makassar” Jelasnya

Dinawati selaku ketua yayasan panti asuhan makassar mengapresiasi kegaiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada para Relawan Ganjar Milenial Center Sulsel.

“Kegiatan yang dilakukan oleh relawan ganjar milenial sulsel sangat bagus karena langsung bersentuhan kepada masyarakat kurang mampu dan saya mewakili yayasan panti asuhan anak bangsa kota makassar  mengucapkan terima kasih atas bantuan paket makanan kepada yayasan kami” Tuturnya

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

IMG 20220715 WA0036

Selain itu, Amiruddin Dg. Sanga tukang becak motor (Bentor) mengungkapkan bahwa saya sangat menyukai gaya kepemimpinan bapak Ganjar Pranowo.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Relawan GMC Sulsel berbagi ini bisa membantu masyarakat kurang mampu di Kota Makassar”. Harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *