H. Patudangi Siap Mengawal Aspirasi Mahasiswa Terkait Kenaikan BBM Sampai Ke DPR-RI

oleh -88 Dilihat
IMG 20220912 191451
banner 1000250

Insan.News – H. Patudangi selaku unsur pimpinan DPRD Bulukumba bersama Ketua DPRD Kab. Bulukumba menerima aspirasi Organisasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) Kab. Bulukumba saat melangsungkan Unjuk Rasa di Kantor DPRD Kab. Bulukumba terkait Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang di tetapkan Pemerintah Pusat. Senin 12/09/2022.

Dalam unjuk rasa tersebut Aspirasi mahasiswa diterima langsung Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos, Wakil Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Patudangi, S.Sos bersama Anggota DPRD Kab. Bulukumba, Drs. A. Pangerang Hakim dan Ismail Yusuf.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra H. Patudangi saat menyerap Aspirasi Mahasiswa menyampaikan, akan mengirim pernyataan sikap Mahasiswa ke DPR-RI.

“Saya akan mengirim pernyataan sikap adek-adek Mahasiswa ini kepada rekan-rekan fraksi kami keIMG 20220912 191908 DPR-RI”, Ucapnya seraya disambut dengan tepuk tangan pengunjuk rasa.

Irul selaku koordinator aksi menyampaikan menolak keras kenaikan harga BBM subsidi, mendesak pemerintah mengalihkan penyumbatan dana pembangunan IKN untuk subsidi APBN, serta mendesak DPRD Kab. Bulukumba untuk mengawal aspirasi masyarakat sampai di DPR-RI utamanya menyangkut kenaikan harga BBM.

Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos menyampaikan akan mengawal kenaikan harga BBM ini sampai ketingkat pusat bersama Anggota DPRD Kabupaten Lainnya.

“Kami akan ke DPR-RI bersama Anggota DPRD Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, diantaranya DPRD Kota Makassar, DPRD Kab. Barru dan DPRD Kab. Bone, kami telah melakukan koordinasi untuk sama-sama mengawal aspirasi kenaikan harga BBM ini sampai ketingkat pusat, kanaikan harga BBM ini sangat berdampak bagi masyarakat khsusnya masyarakat Kab. Bulukumba”. Ungkapnya

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *