Herwinsyah Resmi Pimpin Karang Taruna Lapattiware Kecamatan Malangke

oleh -69 Dilihat
oleh
status me status IMG 20220308 WA0010
banner 1000250

Insan.news – Luwu Utara – Karang Taruna Lapattiware Kecamatan Malangke melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Periode 2022 – 2027 di Aula Kantor Camat Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin (07/Maret/2022)

Dalam Kegiatan Pelantikan Tersebut Mengusung Tema ” Revitalisasi Semangat Pemuda Dalam Berkarang Taruna, Untuk Mewujudkan Kolaborasi Pemuda dan Pemerintah dalam Memajukan Daerah ”

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Malangke sekaligus mengukuhkan Pengurus karang taruna yang baru, juga hadir Pengurus Karang Taruna Kabupaten Luwu Utara, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Camat Malangke Kabupaten Luwu Utara, Mursalim dalam sambutannya mengatakan selamat kepada pengurus baru karang taruna kacamatan malangke.

“Semoga amanah yang di jalankan mampu menyatukan semua elemen masyarakat yang ada di kecamatan malangke dan berkolaborasi dengan baik,” ungkapnya.

status me status a3e5c2447dc84610a96858867eca40c1

Ketua Umum Karang Taruna Kecamatan Malangke, Herwinsyah berharap kepada para pengurus tetap semangat untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab guna untuk berkolaborasi dengan pemerintah sehingga mampu membawa nama baik kecamatan malangke.

“Saya harap karang taruna ini menjadi wadah pemersatu pemuda di kecamatan malangke, Karang taruna bukan hanya berbicara tentang olahraga, tetapi bisa masuk di bidang ekonomi dan sosial,” kata Herwin

Herwin mengatakan bahwa semoga kedepannya mampu membawa kecamatan malangke kembali pada masa kejayaan seperti sediakala.

“Untuk itu, memanfaatkan kemajuan teknologi dan modernisasi saat ini, karena kita mempunyai banyak potensi sumber daya alam untuk di kelola dengan baik,” ucapnya

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Sementara itu, Salah satu Pengurus Karang Taruna Kabupaten Luwu Utara, Ridho menyampaikan bahwa semoga pengurus baru ini mampu lebih aktif dan membawa perubahan kearah yang positif untuk kecamatan malangke.

“Saya harap semoga kepengurusan ini mampu menjadi patron penggerak dan bisa membuat program kerja yang real dan nyata, mampu menghasilkan program kerja yang berkualitas dan berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan Malangke,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *