Milenial dan Emak-Emak Kota Makassar, Harapkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

oleh -78 Dilihat
oleh
IMG 20220914 WA0041
banner 1000250

Insan.news – Makassar – Ratusan emak-emak hadir dalam kegiatan Sosial yang dilaksanakan oleh GMC Sulsel GAMMARA (Gerakan Milenial Merangkul Rakyat) yang bertempat di Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu (14/9/22)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk Mensosialisasikan serta mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024.

Sarman selaku Kordinator GMC Sulsel pada saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut, mengatakan Ganjar Pranowo merupakan Gubernur Jawa Tengah yang memiliki banyak prestasi dan sangat layak menjadi calon Presiden di tahun 2024 mendatang.

“Menurutnya, Kegiatan ini bertemakan GAMMARA yang dalam bahasa Bugis Makassar mengandung makna sosok laki-laki yang gagah, bijaksana dan baik hati yang itu kemudian ingin di gambarkan terhadap sosok Ganjar Pronowo dalam memimpin Jawa Tengah saat ini.” Katanya

IMG 20220914 WA0043

Sarman menyampaikan bahwa Ganjar Pronowo ini menurutnya sangat Gammara yang artinya pemimpin berkharisma, gagah, bijaksana serta baik hati yang kami liat selama beliau memimpin Jawa Tengah.

“Selain sosialisasi, kegiatan ini juga di isi dengan pembagian sembako sebagai upaya meringankan beban masyarakat efek naiknya BBM yang mempengaruhi harga sembako di pasaran. Peserta kegiatan asal Panakukang.” Pungkasnya

IMG 20220914 WA0042

Erni selaku warga panakkukang, mengucapkan banyak terimakasih dan Mengaku sangat senang atas adanya kegiatan GMC Sulsel GAMMARA yang di rangkaikan bagi-bagi sembako.

“Menurutnya, Bapak Ganjar merupakan pemimpin yang baik hati dan banyak membantu rakyat kecil sehingga beliau layak menjadi Presiden” Ucapnya

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Selain itu, salah satu peserta, Hatifa, menyampaikan terimakasih atas bantuan sembako yang di berikan oleh GMC Sulsel kepada meraka. Ia juga menyatakan akan siap mendukung Ganjar Pranowo maju dan memenangkan Pilpres 2024 Mendatang.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan sembako yang di berikan oleh adik-adik relawan GMC Sulsel serta saya ingin sampaikan bahwa saya siap mendukung Pak Ganjar untuk maju pilpres 2024 mendatang.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *