Peringati Milad ke 10 Tahun, Himagro UNCP Agendakan Seminar Pertanian

oleh -97 Dilihat
oleh
IMG 20220227 WA0027
banner 1000250

Insan.news – Palopo – Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Cokroaminoto Palopo ( HIMAGRO UNCP ) sebentar lagi menginjak usia 10 tahun. Pada Milad kali ini, Himpunan Mahasiswa Agroteknologi akan mengagendakan Seminar Pertanian yang akan dilaksanakan di kampus 2 UNCP, Rabu (2/03/2022) pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut mengangkat tema : “Strategi penerapan pertanian terpadu berkelanjutan pada era revolusi 4.0 di Luwu raya.

Ketua Umum Himagro Uncp, Muhammad Ikbal mengatakan dalam kegiatan kali ini kami menghadirkan narasumber dari kegiatan tersebut yakni kepala Dinas Pertanian se Luwu Raya.

IMG 20220227 WA0028

Adapun Muhammad Fadli selaku Ketua Panitia, mengungkapkan Kami mengangkat tema tersebut, karena bangsa yang berdaulat secara pangan ternyata tidak memberikan kesejahteraan kepada petani.

“Kami berharap kepada pemerintah untuk memberikan pengetahuan terhadap strategi penerapan pertanian terpadu berkelanjutan di Luwu Raya pada era revolusi 4.0,” katanya.

Saat ini strategi apa yang akan dilakukan oleh pemerintah untuk mengembangkan pertanian di Luwu Raya, agar tingkat kesejahteraan petani dan sumber pendapatan negara pada sektor pertanian mengalami peningkatan.

Dalam perjalanan persiapannya seluruh civitas akademik antusias dalam meramaikan hari jadi himpunan mahasiswa agroteknologi uncp dapat dilihat dari banyaknya kalangan dosen, mahasiswa bahkan tokoh masyarakat yang mempublikasikan Foto, dan Twibbon disertai Ucapan-ucapan untuk jurusan di akun sosial media masing-masing.

“Selain itu, dipublikasikan juga sebuah video ucapan Milad dari seluruh organisasi kemahasiswaan bahkan dari pimpinan seluwu raya mulai dari kepala dinas, dewan perwakilan rakyat, kejaksaan dan kepolisian, Dalam Video tersebut terdapat perwakilan setiap instansi mengucapkan ucapan milad untuk himpunan mahasiswa agroteknologi uncp,” tutupnya.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *