Zainuddin Hasan Sapa Warga Bulukumba Mulai Dari Pasar Cekkeng Hingga Mesjid ICDT Bulukumba

oleh -325 Dilihat
IMG 20230623 WA0166
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Mantan Bupati Bulukumba menyapa warga Bulukumba dibeberapa titik, pagi ini (23/06/03) di mulai di pasar tradisional Cekkeng, Mesjid Pejuang Subuh dan Sholat Jum’at di Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba dan beberapa titik lainnya, Bulukumba 23/06/2023.

Tujuan kedatangan Zainuddin Hasan adalah menyapa warga Kabupaten Bulukumba yang pernah ia Pimpin.

“Sebagai manusia yang pernah memimpin Bulukumba tentunya ini adalah wujud kerinduan pada warga dan kampung halaman”, tuturnya.

Antusias warga terlihat saat kedatangannya mengingat dirinya adalah salah satu Bupati yang banyak memberikan inovasi baru di Kab. Bulukumba.

“Kami juga berkunjung ke lokasi pembangunan Mesjid Pejuang Subuh, kemudian melanjutkan Sholat Jum’at berjamaah di Mesjid Islamic Centre Dato Tiro”, tambahnya.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kab. Bulukumba menyambut kunjungan Mantan Bupati Bulukumba ini, mengingat dirinyalah yang menjadi pelopor pembangunan Mesjid ICDT Kab. Bulukumba.

“Beliau adalah salah satu pelopor berdirinya Mesjid ICDT Kab. Bulukumba, diera kepemimpinannyalah mesjid ini dirampungkan pembangunannya”, tuturnya Idrus selaku Pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Bulukumba.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *