Kades Bonto Matene Beri Apresiasi Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Dalam Acara Ramah Tamah

oleh -551 Dilihat
Screenshot 20230921 220321
banner 1000250

KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 72 Tahun 2023 menggelar acara Ramah Tamah di Aula Kantor Desa Bonto Matene, Kec. Rilau Ale, Kab. Bulukumba

“Acara ini kami rangkaikan dengan penerimaan hadiah untuk lomba keagamaan yang kami adakan sebelumnya”, Ucap Bode selalu Koordinator Desa KKN UIN.

Adapun acara yang dilaksanakan diantaranya Penerimaan hadiah untuk Lomba Keagamaan, pentas Tari Padduppa dari anak-anak SD 94 Balimbing, Dance, Tari Tu Lolonna Sulawesi, Menyanyi Solo dari TPA Al Mubarak.

“Kami menitipkan pesan kepada adik-adik KKN agar apa yang didapatkan di Desa Bonto Matene menjadi bahan penyelesaian gelar strata atau sarjananya”, Ucap Kepala Desa Bonto Matene, bapak Syahiruddin.

Turut hadir para kepala dusun, imam mesjid, Perwakilan Kecamatan, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, remaja mesjid, Majelis Ta’lim, TPA dan beserta Aparat Desa Bonto Matene.

“Saya selaku Kepala Desa sangat berterimakasih seluruh warga desa Bonto Matene karena telah menerima Mahasiswa KKN UIN dengan ramah dan bersahabat”, Tambahnya.

Antusias masyarakat terlihat dari banyaknya orang tua beserta anak-anaknya yang hadir dalam acara tersebut.

“Anak-anak banyak yang senang dan semangat dengan adanya beberapa penampilan tarian dan penerimaan hadiah” ucap Wawan

Baca;  Menyambut HUT RI Ke 79, KKN Unhas Bersama Masyarakat Desa Bajiminasa Laksanakan Baksos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *