18 Mahasiswa Pasca Sarjana Unifa Ikuti Yudisium Gelombang Ketiga

oleh -1765 Dilihat
oleh
Unifa
18 mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Fajar (Unifa) mengikuti yudisium gelombang ketiga yang digelar pada Sabtu, 21 September 2024. Acara ini berlangsung di Gedung Pasca Sarjana Unifa, lantai 3, dan dipimpin oleh Dekan Fakultas Pasca Sarjana, Dr. Ir. Mujahid, SE, MM. (tengah)
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Sebanyak 18 mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Fajar (Unifa) mengikuti yudisium gelombang ketiga yang digelar pada Sabtu, 21 September 2024. Acara ini berlangsung di Gedung Pasca Sarjana Unifa, lantai 3, dan dipimpin oleh Dekan Fakultas Pasca Sarjana, Dr. Ir. Mujahid, SE, MM.

Dalam yudisium tersebut, hadir tiga Kaprodi program magister di Unifa, yaitu Kaprodi Manajemen Dr. Nurmadhani Fitri Suyuthi, SE, MSi, Kaprodi Ilmu Komunikasi Dr. Andi Vita Sukmarini, dan Kaprodi Magister Rekayasa Lingkungan (MRIL) Dr. Eng. Ir. Poppy Indrayani, ST, MEng.

Dr. Mujahid menyatakan bahwa yudisium kali ini merupakan yang ketiga kalinya digelar menjelang wisuda yang akan dilaksanakan pada 17 Oktober mendatang.

“Adapun pesertanya sebanyak 18 orang yang terdiri dari prodi Manajemen sebanyak 7 orang dan Prodi Ilmu Komunikasi sebanyak 11 orang,” katanya

Hingga yudisium ketiga ini, total sudah ada 58 mahasiswa S2 yang telah mengikuti yudisium.

“Nanti akan ada yudisium satu kali lagi pada 5 Oktober mendatang,” tambahnya.

Mahasiswa yang mengikuti yudisium berasal dari berbagai daerah, baik di dalam Sulawesi maupun di luar Sulawesi seperti Kalimantan.

“Pesertanya ada dari Kabupaten Bulungan (Kaltara), Kabupaten Penajam Paser Utara (Kaltim), Bulukumba, Palopo, Mamuju, Makassar, Sulbar, dan daerah lainnya. Kesemuanya juga berasal dari latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda, ada ASN, karyawan, hingga pengusaha,” sebut Dr. Mujahid.

Kabupaten Penajam Paser Utara adalah daerah yang menjadi titik pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca;  Pembukaan Kegiatan Semarak HUT Proklamasi Mahasiswa KKN UINAM Posko IV Desa Bonto Matene

Dr. Mujahid berharap para alumni sukses di tempat kerja masing-masing dan bisa menginformasikan kepada kerabat tentang Unifa.

“Harapannya mudah-mudahan alumni sukses di tempat kerjanya, kemudian berharap para alumni menyampaikan informasi tentang perkuliahan di Unifa,” tutupnya.

Pasca Sarjana Unifa saat ini mengelola tiga program studi magister (S2), yaitu Magister Manajemen, Magister Ilmu Komunikasi, dan Magister Rekayasa Lingkungan.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *