70 Ribu Pengunjung Pameran Seni Digital Imersif Australia di Museum Makassar

oleh -3185 Dilihat
oleh
Pameran
Konsul Jenderal Australia di Makassar, Todd Dias mengatakan ada sebanyak 70.000 orang mengunjungi pameran di Museum Kota Makassar, Pada Sabtu, (07/10/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Setelah dibuka resmi oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto -danny- kegiatan Pameran “Walking Through a Songline” dipenuhi Pengunjung Hinga Ribuan.

Konsul Jenderal Australia di Makassar, Todd Dias mengatakan ada sebanyak 70.000 orang mengunjungi pameran di Museum Kota Makassar ini.

Pameran ini menceritakan hubungan penduduk asli Australia dengan tanah air mereka melalui tayangan audio-visual imersif yang terbukti populer di media sosial.

“Saya senang sekali banyak orang Makassar yang berkesempatan mengunjungi pameran istimewa yang kami hadirkan di Makassar selama tiga minggu terakhir ini” Tuturnya

“Jumlah pengunjung melebihi ekspektasi saya. Saya sangat senang karena banyak anak sekolah yang mengunjungi Museum Kota Makassar untuk melihat “Walking Through a Songline” dan mengunjungi pameran lain di museum ini” kata Todd Dias, Sabtu, (07/10/2023).

Dia mengaku, dirinya bergabung dengan beberapa siswa di museum dan terkesan dengan ketertarikan para siswa terhadap budaya penduduk asli Australia dan hubungan sejarah antara Makassar dan Australia bagian utara.

Todd Dias juga menjelaskan, pameran “Walking Through a Songline” merupakan pameran pertama di Makassar yang diselenggarakan atas kerja sama antara Konsulat-Jenderal Australia di Makassar, Pemerintah kota Makassar, Museum kota Makassar, Museum Nasional Australia, dan Mosster Studios.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Makassar, Bapak Moh Ramdhan Pomanto atas antusiasmenya untuk mendukung kehadiran pameran ini ke Makassar dan kepada seluruh staf Museum Kota Makassar yang mensukseskan acara ini” Ucapnya

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kebudayaan kota Makassar dan juga Dinas Pendidikan kota Makassar bersama seluruh sekolah yang hadir pada pameran tersebut,” Sambung Todd Dias.

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *