A.TENRI ITA MAHARANI,S.KOM.MTA Sang Pendatang Baru Dapil III Bulukumba Berhasil Lolos Dengan Perolehan Suara Tertinggi Partai PKS

oleh -910 Dilihat
IMG 20240228 WA0001
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Salah satu pendatang baru di dunia politik A.Tenri Ita Maharani ,S.Kom.MTA berhasil menjadi peraih suara terbanyak di Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Dapil III Kab.Bulukumba (Kec. Bulukumpa -Rilau Ale).A.Tenri berhasil mengumpulkan Jumlah suara 2.044 dengan Akumulasi Kec.Rilau Ale 1.588 Suara dan Kec.Bulukumpa 456 suara.

 

A. Tenri yang merupakan pendatang baru di dunia politik dengan usia muda, wanita yang saat ini masih berusia 25 tahun memiliki rasa optimis yang tinggi untuk maju bertarung di Pemilu 2014 atas dukungan besar dari keluarga dan kerabat.

 

“Saya maju bertarung di pemilihan legislatif DPRD Kab. Bulukumba Dapil III untuk mengabdi kepada masyarakat serta adanya dukungan dari keluarga dan kerabat dan yang paling utama dukungan penuh dari suami tentunya”, Ucap politisi muda asal Desa Bajiminasa Kec. Rilau Ale.

 

Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dari tim keluarga dan relawan yang tak henti-hentinya melakukan sosialisasi.

“Strategi pemenangan yang dijalankan oleh tim relawan dapat berjalan sesuai yang diharapkan sehingga memuluskan langkah kami dalam pertarungan di Partai PKS”, Ucap Andi Tenri.

Untuk di ketahui bahwa A.Tenri Ita Maharani,S.Kom.MTA maju Sebagai Bacaleg di Partai PKS nomor urut 5 dapil III Bulukumpa-Rilau Ale dengan membawa gagasan bahwa ketika terpilih nantinya maka beliau akan menyuarakan program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Baca;  Pelantikan Anggota DPRD Pangkep Dijadwalkan 28 Agustus 2024

 

Hal ini menjadi salah satu catatan manis untuk PKS di Kab. Bulukumba, mengingat proyeksi kursi memungkinkan PKS mendapatkan 2 Kursi pada Pemilu kali ini di Dapil III, yang dalam periode pemilu 2019 PKS tidak mendatkan Kursi di Dapil Bulukumpa-Rilau Ale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *