Abadikan Momen Anda Bersama Keluarga di Studio A2 Photograpyhy

oleh -86 Dilihat
oleh
IMG20211219171602 scaled 1 e1641493638585
Suasana Thema A2 Photography
banner 1000250

InsannewsMoment — Momen tak datang dua kali karenanya jangan lupa mengabadikannya. Foto adalah cara yang simpel mengabadikan momen spesial.S

tudio foto dan fotografer menjadi jasa yang paling dicari untuk membuat momen yang spesial diabadikan secara terencana dengan hasi maksimal. Maka tak ayal untuk jasa ini orang harus merogoh kocek yang tidak murah. Selain karena punya konsep juga hasil foto yang berkualitas tinggi yang membuatnya mahal.

Peluang ini yang dilirik oleh sepasang suami istri (pasutri) Dedy Mizwar dan Indah Lestari membuka usaha studio foto bernama A2 Photography, di Jalan Pampang 2 lorong 5 nomor 5, kota Makassar.

Dedy, mengaku tak gentar dengan perkembangan gadget yang menawarkan fasilitas kamera yang semakin canggih.”Hasil maksimal foto akan lebih baik dengan kamera khusus dan didukung peralatan penunjangnya seperti lighting dan properti,” ujar Dedy.

Mengingat kekuatan yang lebih dari studio foto dan skil fotografi yang dimiliki sang istri, Indah Lestari membuat Dedy yakin bisnis jasa fotografi ini punya pasarnya sendiri.”Orang tak ingin melewatkan momen-momen penting dalam hidupnya, seperti praweding, wedding, wisuda, aqiqah putra dan putrinya, foto keluarga lengkap, momen kehamilan hingga momen jalinan persahabatan maupun pengurus organisasi mahasiswa, dan untuk momen-momen ini tidak diabadikan asal-asalan pasti butuh terkonsep dan terencana,” urai Dedy.

Screenshot 20220101 011742 e1640971203532

Kabar baiknya, untuk memperkenalkan ke khalayak publik kota Makassar studio foto dan jasa fotografi ini, A2 Photography membuat sebulan penuh promo 100K dari bulan Desember hingga akhir Januari tahun depan

 

Sumber;

Penulis: Irwan A. R – Upoks.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *