Aktifis ini mengaku miliki bukti pemalsuan ijazah oleh oknum direksi perusda kota makaassar

oleh -82 Dilihat
oleh
images 59
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Polemik issu salah satu Direksi Perusda Kota Makassar yang telah dilantik masih menjadi wacana hangat dikalangan masyarakat dan aktivis.

Pasalnya, jabatan Direksi yang dinilai staragis dalam mengambil kebijakan itu dinilai hasilkan keputusan yang buruk jika dijabat oleh oknum yang salah.

Dalam Proses seleksi Administrasi Calon Direksi Perusda pada bulan Mei 2022 lalu, menjadi awal hangatnya pembahasan mengenai dugaan penggunaan ijazah Palsu oleh salah satu peserta.

Dari banyaknya Syarat menjadi Calon Direksi Perusda Kota Makassar, salah satu poin penting adalah peserta berkewajiban memiliki Ijazah Paling rendah Strata satu atau S-1.

Aktifis makassar, Rahmat, mengaku mengetahui dan memiliki bukti salah satu direksi perusda kota makassar memiliki dan memakai ijazah palsu saat mengikuti lelang jabatan di perusda kota makassar.

” Saya tau dan memiliki bukti kalau salah satu direksi perusda itu punya ijazah palsu dan di pakai mengikuti lelang kemarin dan saya akan segera melaporkan ini ke pihak berwajib ” Kata Rahmat, Aktivis Demonstran makassar ini, kepada media, Kamis (01/09/2022).

“Bukti-bukti ini kami sudah susun bersamaan dengan keterangan banyak pihak. Bahwa yang bersangkutan adalah kuat telah melakukan pemalsuan ijazah” tambah Rahmat

Aktivis Makassar ini juga, enggan menyebutkan nama dan perusda yang dimaksud.
Mumun pihaknya sengaja belum membuka dipublik karena alasan sementara dilakukan pelaporan.

Baca;  SPBU Daerah Kalukuang Jadi Ladang Bisnis Bagi Mafia Minyak, Aktvis GEMA Desak Polres Pangkep

Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *