Alhamd Nur Nahkoda Baru HMI Komisariat STKIP Bulukumba

oleh -224 Dilihat
HMI
Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Bulukumba
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Pengurus HMI Komisariat STKIP resmi dilantik dengan nahkoda baru Alhamd Nur di Aula Kantor KPU Kab. Bulukumba, Kamis 08/03/2024.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Cabang Bulukumba menggelar pelantikan pengurus periode 2024-2025 yang dilaksanakan pada hari Kamis 7 Maret 2024.

“Selamat atas pelantikan pengurus HMI Komisariat STKIP Periode 2024-2025 yang pada hari ini resmi dilantik”, Sambut Ketua HmI Cab. Bulukumba, Baso Riswandi.

Acara yang dihadiri oleh Pengurus Cabang, Pengurus Kohati, Pengurus BPL Cabang Bulukumba beserta Pengurus Komisariat sejajaran HMI Cabang Bulukumba.

“Pelantikan ini menjadi spirit kader untuk tetap menjaga marwah himpunan”, tuturnya.

Pengurus HMI Komisariat STKIP dilantik langsung oleh Ketua umum HMI cabang Bulukumba dengan Ketua terpilih yaitu A. Alhamd Nurhafrianto Hafid, Mahasiswa Prodi Teknik Perencanaan wilayah dan kota Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

“Terimakasih kepada teman-teman atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua umum HMI Komisariat STKIP, ini merupakan tanggung jawab yang besar yang mudah-mudahan bisa saya emban dengan penuh Amanah”, Ucap Alhamd Nur.

Pada pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Cabang Bulukumba mengangkat tema “Revitalisasi Kepemimpinan HMI Demi Mewujudkan Kader Yang Berkualitas”

HMI Komisariat STKIP Periode 2024-2025 yang pada hari ini resmi dilantik berjumlah 30 orang.

Baca;  Muhammad Rusli AB Resmi Nakhodai GRIB Jaya Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *