Alif Fajar Herihanli Palimai Resmi Nahkodai LKBHMI Cabang Makassar

oleh -73 Dilihat
IMG 20240807 WA0003
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Lembaga Konsultasi & Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar, gelar Musyawarah Lembaga Ke- X pada tanggal 1-6 Agustus 2024, Rabu 07/08/2024.

Dalam sidang pleno IV terdapat tiga kandidat yang ditetapkan sebagai calon Direktur Eksekutif LKBHMI Cabang Makassar periode 2024-2025. Dari ketiga kandidat tersebut Alif Fajar Herihanli Palimai terpilih sebagai Formateur Direktur LKBHMI secara Aklamasi dan ditetapkan oleh Steering Comitte yang didampingi oleh 3 Presidium Sidang.

“Keputusan forum musyawarah lembaga LKBHMI Cabang Makassar adalah tanggung jawab bersama dan kita akan tindak lanjuti sesuai aturan main organisasi, saya ucapkan terima kasih atas seluruh partisipasi dan peran aktif kader-kader HMI selama musyawarah ini berlangsung” Ucap Alif dalam sambutannya.

Dalam sambutannya ia yakin bahwa kedepannya lembaga tersebut mampu membawa manfaat bagi masyarakat khususnya diwilayah kota Makassar.

“Kita yakinkan kedepan LKBHMI mampu membawa kebermanfaatan bagi masyarakat kota Makassar khususnya”. Tambahnya.

Forum musyawarah yang bertempat di Aula KNPI Kota Makassar dengan tema “Transformatif Kepemimpinan LKBHMI yang akseleratif dalam demi terwujudnya masyarakat berkeadilan.”

Alif Fajar menambahkan, akan melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap kebijakan dan kepentingan masyarakat terkait permasalahan yang ada.

”Kita sebagai lembaga perjuangan akan berfokus pada isu di masyarakat khususnya pendampingan hukum, kebijakan, dan isu-isu demokrasi dan HAM.” Tutup Alif.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *