Alumni Smansa Palopo Buka Puasa Bersama Dan Berbagi

oleh -107 Dilihat
oleh
status me status IMG 20220429 WA0090 e1651240106519
banner 1000250

Insan.newsPalopo – Jalin Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Alumni Smansa Palopo Angkatan 2014, adakan acara buka bersama Sekaligus berbagi takjil start dari smansa dan finish di taman “I Love Palopo City”, Jum’at (29/4/2022)

Muhammad Aldiyat Syam mengatakan, tujuan sederhana yang dilakukan bertujuan untuk menyambung silaturahmi agar tetap terjalin hubungan baik antara sesama alumni.

“Momen bulan suci ramadhan ini sangat tepat karena teman-teman dapat berkumpul secara bersamaan dan melaksanakan kegiatan” Kata Aldi selaku Koordinator pelaksana

Lanjut Aldi, dibulan ramadhan yang penuh berkah pihaknya juga melakukan berbagi takjil yang tujuannya semata-mata sebagai bentuk rasa kepedulian sesama terkhususnya masyarakat kota palopo dan luwu raya.

Aldi dan rekannya membagikan takjil disekitaran Istana Datu Luwu/Masjid Jami Palopo, Pasar Sentral, dan Jalan Andi Kambo (ex jalan merdeka).

“Semoga kegiatan kami berdampak postif dan menjadi keberkahan untuk semua” harapnya

Senada juga dikatakan Ira Nurrahmi, bahwa kegiatan seperti ini kedepannya akan konsisten dilakukan setiap bulan ramadhan.

“selain kita juga dapat bersilaturahmi diantara teman-teman kita juga bisa bermanfaat untuk orang lain” imbuhnya

Terakhir Muh. Taufik menegaskan, kegiatan tersebut sekaligus mendiskusikan koordinator angkatan alumni smansa 2014 dan keikutsertaan angkatannya pada reuni akbar smansa palopo yang akan dihelat pada 4 Mei 2022 mendatang.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah berpartisipasi dari awal persiapan sampai selesai sehingga kegiatan ini berjalan lancar” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *