Andi Ariandi Basri Ketum BEM ITEB Bina Adinata Yang Baru Terpilih Ucapkan Terima Kasih Kepeda Organisasi Internal Dan Eksternal Kampus

oleh -292 Dilihat
IMG 20220928 022136
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Andi Ariandi Basri yang kerap disapa Aso menyampaikan rasa terima kasihnya kepada stakeholder baik dari birokrasi kampus, seluruh organisasi baik internal maupun eksternal kampus dan khususnya seluruh mahasiswa ITEB Bina Adinata yang berpartisipasi dalam pemilihan Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa ITEB Bina Adinata periode 2022 – 2023, Rabu 28/09/2022.

Aso berharap kedepannya pengurus BEM dan seluruh mahasiswa ITEB Bina Adinata dapat selalu bekerja sama khususnya  dalam kerja kelembagaan untuk ITEB Bina Adinata yang lebih maju.

“Terima kasih kepada perwakilan Unit kegiatan mahasiswa, mahasiswa jurusan komputer dan informasi dan pengurus KPUM yang telah mensukseskan kegiatan pemilihan umum raya mahasiswa ITEB Bina Adinata,” kata Aso, Pada setelah terpilihnya.

Aso berharap ke depannya BEM dapat terus melangkah maju untuk mengejar cita-cita pengurus sebelumnya dan masa depan yang mulia bagi BEM ITEB Bina Adinata maupun, bangsa dan negara, serta peradaban umat manusia.

Pria kelahiran Kec. Kajang Kab. Bulukumba itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pesaingnya di pemilihan kali ini yaitu Tri Herlinda sari bersama dengan calon wakilnya Sri Alviana ningsih . Menurutnya, Tri Herlinda adalah sosok kawan dan sahabat sekaligus guru yang berjasa dalam mendidik, menggembleng, menguji, hingga membesarkannya.

“Mudah-mudahan ITEB Bina Adinata ini mampu menjadi kampus tekhnologi informasi yang bersinergi dalam mewujudkan tempat sarana yang paling tepat di era menyongsong society 5.0 guna menciptakan mahasiswa yang berkualitas dan dapat bersaing dengan kampus-kampus IT di Indonesia,” harap Aso sapaan akrabnya.

Baca;  Pembukaan Kegiatan Semarak HUT Proklamasi Mahasiswa KKN UINAM Posko IV Desa Bonto Matene

Pemilihan BEM di hadiri oleh mahasiswa yang Aktif di ITEB Bina Adinata dan beberapa dosen dengan mengusung tema “Mewujudkan Regenerasi BEM ITEB Bina Adinata yang loyal dan bertanggungjawab”. Kontestasi ini merupakan ajang bergengsi di tingkat perguruan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *