Andi Aslam Patonangi Hadiri Pelantikan PAW Masa Jabat DPRD Sulsel

oleh -48 Dilihat
sulsel
Andi Aslam Patonangi Hadiri Pelantikan PAW Masa Jabat DPRD Sulsel.(02/02/2023).
banner 1000250

Insan.News ||Makassar – Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi selatan (Sekprov SulSel), Andi Aslam Patonangi hadiri pelantikan Pergantian Antara Waktu (PAW) sisa masa jabatan DPRD Sulsel periode 2019-2024 kepada Marthen Rantetondok menggantikan Taqwa Muller.

Dalam sambutannya, Andi Aslam Patonangi menyampaikan salam hormat Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kepada seluruh hadirin sidang paripurna DPRD Sulsel.

“Kepada seluruh hadirin yang terhormat dan kami banggakan, berkenankan kami menyampaikan salam hormat dari bapak Gubernur Sulawesi Selatan,” tutur Andi Aslam Patonangi,(02/02/2023).

Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat provinsi Sulsel menyampaikan selamat bertugas dan menjalanka amanah rakyat khususnya warga Luwu Raya.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada saudara Marthen Rantetondok. Kami berharap saudara dapat berinteraksi cepat dalam tugas dan pengabdian, sekaligus koordinasi yang baik ini antara pemerintah Provinsi Sulsel dengan DPRD Sulsel,” harapnya.

Lebih jauh, sebagai anggota DPRD Sulsel diharapkan agar tugas-tugas sebagai wakil rakyat daerah ini dapat dilaksanakan dengan baik.

“Sehingga masyarakat dapat menikmati perubahan dalam tatanan kehidupan yang lebih kondusif serta sejahterah di provinsi Sulawesi Selatan,” lanjutnya.

Pemprov Sulsel juga menyampaikan terimakasih kepada Taqwa Muller atas pengabdian dan dedikasinya sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Demikian pula kami sampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada saudara Taqwa Muller, atas sagala dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat Sulawesi Selatan selama bertugas sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *