Andi Ayu Andira, SH Gelar Pengawasan APBD Dapil V Bulukumba-Sinjai Di Desa Bonto Matene

oleh -164 Dilihat
Andi Ayu Andira
banner 1000250

Anggota DPR-D Prov. Sulawesi Selatan dapil Bulukumba-Sinjai Andi Ayu Andira, S.H dari Fraksi Golkar menggelar pengawasan APBD kurang lebih selama 3 hari mulai dari 30 September – 2 Oktober di Dusun Buttalolo Desa Bonto Matene, Kec. Rilau Ale, Kab. Bulukumba.

Andi Ayu Andira, S.H dari Komisi E yang membidangi Pendidikan dan Kesehatan menyampaikan harapannya di hadapan warga Desa Bonto Matene.

“Pengawasan APBD mulai dari Kelompok Tani, Sekolah dan yang lainnya, sehingga Kepala Desa bersinergi dengan anggota DPR-D Provinsi sampai ke Pusat”, ucapnya.

Disela kegiatan tersebut selain mengapresiasi Kapolsek Rilau Ale Muh. Arifin menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya orang tua yang memiliki anak dibawah umur.

“Menghimbau kepada orang tua agar sama-sama menjaga anak-anaknya supaya tidak terlibat kasus kriminal khususnya anak sekolah”, Tegasnya.

Kepala Desa Bonto Matene menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk saling bahu-membahu untuk membangun Desa Bonto Matene menuju Desa Mandiri.

“Kami menitip pesan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun kampung kita”, tuturnya.

Andi Ayu Andira juga menyerap aspirasi ataupun keluhan-keluhan warga Bonto Matene meskipun bukan dalam kegiatan reses.

“Meskipun ini bukan dalam rangka reses, saya tetap meminta kepada perwakilan masyarakat semua keluhan maupun usulan yang dialami warga desa Bonto Matene, semoga bisa saya kawal untuk masuk Anggaran Pokok”, Jelas Andi Ayu Andira.

Kegiatan ini disambut hangat oleh ratusan masyarakat desa Bonto Matene yang mengikuti kegiatan tersebut.

Baca;  Menyambut HUT RI Ke 79, KKN Unhas Bersama Masyarakat Desa Bajiminasa Laksanakan Baksos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *