Andi Sudirman Sulaiman Duduk didepan Jenazah Ibu Supriansa Hingga 30 Menit

oleh -1708 Dilihat
oleh
Andi Sudirman Sulaiman
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, melayat ke Hj Sitti Mannahawu Binti Pallajarang, ibu kandung anggota DPR - RI, Supriansa Mannahawu di Griya Panakkukang, Borong, Makassar, Kamis (30/03/2023)
banner 1000250

INSAN.NEWS || MAKASSAR – Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, melayat ke Hj Sitti Mannahawu Binti Pallajarang, ibu kandung anggota DPR – RI, Supriansa Mannahawu di Griya Panakkukang, Borong, Makassar.

Orang nomor satu Pemprov Sulsel itu duduk sekitar 30 menit di depan jenazah.

Dia mendengarkan kisah terakhir almarhumah dari anak dan kerabat. Supriansah belum di rumah duka.

Anggota komisi III DPR RI ini masih dalam penerbangan dari Jakarta ke Makassar. Sekitar pukul 23.15 Wita, Ilham Arief Sirajuddin tiba bersama kakaknya, Syamsul Bahri.

Ilham lalu memperlihatkan foto almarhumah saat dia menjenguknya di RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Januari 2023 lalu.

Sebelumnya diberitakan, Sitti Binti Pallajareng ibu anggota DPR RI Supriansa meninggal dunia, Kamis (30/3/2023).

Kabar Sitti Binti Pallajareng meninggal dunia beredar di grup WhatsApp.

“Innalillahi wainnailaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Hj Sitti Mannahawu ibu dari bpk Supriansah anggota DPR RI komisi III dan akan di kebumikan di desa Kessing besok setelah shalat Jum,at”.

Informasi beredar, Sitti Binti Pallajareng meninggal di Makassar. Sitti Mannahawu akan dimakamkan di Desa Leworeng, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng.

Sebelumnya, orangtua Supriansa sempat menjalani perawatan di Pusat Jantung Terpadu Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Sejumlah tokoh datang membesuk Sitti Binti Pallajareng seperti Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf, hingga Amran Sulaiman.

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *