Anggota DPRD Kota Makassar Hadiri Musrembang RPJPD 2025-2045

oleh -2520 Dilihat
oleh
DPRD
Anggota Dewan Komisi A DPRD Kota Makassar, Anwar Faruq, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Makassar 2025-2045 yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Jemma, Makassar, Kamis, 24 April 2024
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Anggota Dewan, Anwar Faruq, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Makassar 2025-2045 yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Jemma, Makassar, Kamis, 24 April 2024

RPJPD Kota Makassar 2025-2045 secara garis besar berisikan penajaman, penyelarasan, klarifikasi, dan kesepakatan terhadap visi, misi, arah kebijakan, dan sasaran pokok pembangunan Kota Makassar untuk dua dekade mendatang. Adapun visi pembangunan jangka panjang Kota Makassar adalah:

“Makassar Kota Dunia yang Resilient, Sombere’, dan Smart untuk Semua”

Dalam sambutannya, Anwar Faruq menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan ini.

“RPJPD ini adalah fondasi bagi masa depan Kota Makassar. Dengan visi yang jelas dan komitmen bersama, kita dapat mewujudkan Makassar sebagai kota yang resilient, sombere’, dan smart untuk semua,” ujarnya.

DPRD Kota Makassar berharap Musrembang dapat menghasilkan rencana pembangunan yang komprehensif dan inklusif, yang tidak hanya memperhatikan aspek ekonomi, tetapi juga sosial, budaya, dan lingkungan.

“Kami di DPRD Kota Makassar berkomitmen untuk terus mendukung dan mengawal proses perencanaan ini agar sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat,” tambah Anwar Faruq.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *