Anggota DPRD Pangkep Terpilih Syamsinar Apresiasi Parade Sound System

oleh -1506 Dilihat
Insannews 3
banner 1000250

INSAN.NEWS || Pangkep – Anggota DPRD Kabupaten Pangkep terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syamsinar menghadiri acara penutupan Parade Sound System yang diselenggarakan oleh Solidaritas Seniman Pangkep, berlangsung di lapangan Passallangga, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Minggu (4/8/2024).

Pada kesempatan ini, Syamsinar mengapresiasi Parade Sound System yang digelar Solidaritas Seniman Pangkep. Menurut dia, kegiatan ini cukup menarik perhatian warga.

“Kegiatan ini cukup memberi dampak positif bagi masyarakat, tidak saja menjadi ajang hiburan dan ajang silaturahmi, namun juga memberikan dampak dan rezeki bagi pelaku UMKM sekitar,” kata Syamsinar.

Sementara itu, Ketua Panitia Ahmad Fadil, menyampaikan bahwa kegiatan ini disponsori PT Semen Tonasa, Betavo Profesional Audio, Dapur Gaul, dan HS Community.

“Alhamdulilkah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, lewat kesempatan ini saya mewakili paniti mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor dan semua pihak yang terlibat di dalam menyukseskan kegiatan Agustus Ria ini,” ungkap Ahmad.

Lanjut Ahmad menyampaikan, kegiatan ini diikuti dari berbagai kelompok Seniman Sound System dari luar Kabupaten Pangkep, di antaranya peserta dari Kota Makassar, Parepare, Kabupaten Barru, Maros, Soppeng, Polman, Sinjai, Bulukumba, Takalar, dan Sidrap.

“Masyarakat butuh hiburan, hal tersebut terbukti dari antusiasme masyarakat yang hadir menyaksikan,” kata dia.

“Peserta yang mengikuti perhelatan parade sound system ini juga diikuti oleh berapa kelompok Seniman Sound System dari luar Kabupaten Pangkep,” tambah Ahmad.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Sekadar diketahui, parade sound system ini digelar selama dua hari, dimulai pada Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2024. Rangkaikan kegiatan ini diselingi dengan perlombaan karaoke yang diikuti oleh masyarakat sekitar.

Berikut hasil Parade Sound System yang digelar Solidaritas Seniman Pangkep:

Class 4 Mata Ombro
1. FQ Audio Soppeng
2. MJ Audio Pangkep
3. Dahsyat Soppeng

Class 4 Mata Paten
1. Zadela Pepsi
2. RZ Owner Audio Takalar
3. BL Musik Belawa

Class 8 Mata Ombro
1. Family Sound Maros
2. Alifah Sound Barru
3. Zinbiak Audio

Class 8 Mata Patent
1. Putra Caco
2. M15E Belawa
3. Nurlina Palambara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *