Antusiasme Ribuan Warga Bulukumba Dalam Deklarasi Porprov Bulukumba-Sinjai, Bulukumba Bisa

oleh -76 Dilihat
IMG 20221002 WA0022
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Deklarasi Porprov dengan mengusung Tema ” Bulukumba bisa’ jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke 17 di Kab. Bulukumba sebagai tuan rumah, dirangkaikan dengan jalan santai di Stadion mini Bulukumba. Minggu 02/10/2022.

Pada jalan santai itu, ada ribuan warga Bulukumba dari berbagai Desa yang begitu antusias mengikutinya. Salah satu warga dari Kecamatan Kindang yang ditemui di lokasi mengaku, mengapresiasi atas inisiatif Panitia dan Tim Kreatif yang telah memberikan hiburan masyarakat secara gratis.

“Ini hal yang baik untuk membangkitkan kembali dunia olahraga di Bulukumba, juga kami diberikan hiburan secara gratis,” kata Ilham saat di temui usai pelaksanaan jalan santai.

Dia menambahkan, bahwa dengan kegiatan ini juga, menjadi semangat buat kami selaku warga Bulukumba untuk bersama-sama memberikan dukungan atas penyelenggaraan Porprov Oktober mendatang.

“Inikan menyongsong Porprov, jadi semoga dengan jalan santai dan Deklarasi Bulukumba Bisa, menjadi semangat untuk mensukseskan Porprov, apalagi Bulukumba tuan rumah.” Tutupnya.

Sementara itu, Eka Satria selaku salahsatu Panitia perwakilan Tim Kreatif, dia membeberkan bahwa peserta yang hadir pada jalan santai hari ini, ada sebanyak 7000an orang.

“Sesuai data kami, masyarakat yang hadir itu ada sebanyak 7000an orang. Meski sebenarnya kami siapkan kupon sebanyak 9000 lembar,” kata Eka kepada media ini.

Ditambahkan Eka, pada Deklarasi Bulukumba Bisa ini, selain jalan santai sebagai rangkaian kegiatan, juga ada lari 5KM, Senam We Love Bulukumba dan Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *