Bagas Kurniawan ; Keadilan Ekonomi Nasional Ada Dalam Genggaman Kader HMI.

oleh -343 Dilihat
IMG 20220306 025911
Gambar. Bagas Kurniawan
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Minggu 06 Maret 2022 pukul 02: 08 dini hari, Bagas Kurniawan Mengisi Forum Intermediate Training yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar dengan tema “UMKM dan masa depan ekonomi Indonesia pasca pandemi. ”

Diskusi tentang UMKM adalah bentuk peran HMI dalam berkontribusi dengan negara untuk memberikan solusi yang tepat agar bisa secepatnya ekonomi nasional bisa di tangani dengan cara yang efektif dan efisien.

“Itu bisa menjadi tanggung jawab kader HMI untuk menciptakan keadilan ekonomi sekarang maupun masa depan” terapnya
Bagas Kurniawan, Wasekjen PB HMI. Makassar, 06/03/2022.

Wakil Sekretaris Jendral Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Wasekjen PB HMI) selain melirik dan berdiskusi mengenai solusi untuk pemulihan ekonomi nasional iya juga sempat menyinggung terkait tingkat pendidikan di indonesia yang masih dibawah rata-rata.

“Penduduk Indonesia masih diliputi oleh banyaknya warga dengan tingkat pendidikan sekolah menengah bahkan sekolah dasar” ungkapnya.

“Tingkat pendidikan tertinggi yang ditamatkan penduduk usia 15 tahun ke atas menurut jenis kelamin dan status ekonomi rumah tangga” sambungnya.

Akhir dari pada itu dan sekaligus sebagai kata penutup, Bagas memupuk peserta forum dengan kata motivasi.

Orang yang paling bertahan bukan orang yang paling tua bukan orang yang paling muda bukan yang paling intelegensi tetapi orang yang bertahan adalah orang yang adaptif di setiap perubahan, motivasi sekaligus penutup dari Wasekjen PB HMI, Bagas Kurniawan.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *