H. Patudangi Himbau Masyarakat Berikan Info Lokasi Baliho Prabowo Yang Tersebar Di Bulukumba

oleh -102 Dilihat
IMG 20220924 102955
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Baliho Prabowo dengan Kutipan  “Saya mengakui kepemimpinan dan kenegarawan Pak Jokowi”, membuat geram pengurus Partai Gerindra Bulukumba, salah satunya Anggota DPR-D Bulukumba H. Patudangi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR-D Kab. Bulukumba, Sabtu 24/09/2022.

Pasalnya baliho tersebut dipasang oleh Orang Tak Dikenal (OTK), tanpa sepengetahuan pengurus Gerindra Kab. Bulukumba.

“Ini bukan pengurus Gerindra yang pasang, bahkan sebelum baliho ini terpasang, tidak ada orang yang pernah komunikasi ke kami di DPC Gerindra Bulukumba,” Terang H. Patudangi.

Menurut Politisi senior Bulukumba ini, bahwa OTK yang memasang baliho ketua umum Gerindra, itu bisa saja menjadi bagian strategi untuk menurunkan elektabilitas pak Prabowo.

Patudangi menyampaikan bahwa pemasangan baliho ini bukan itruksi dari partai.

“Karena pemasangan baliho ini bukan instruksi dari Partai untuk pengurus DPD dan DPC, makanya kami diperintahkan oleh ketua DPD untuk membongkar semua baliho seperti ini yang ada di Bulukumba,” Tambahnya.

Tindakan pembongkaran baliho yang dilakukan langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Bulukumba ini adalah merupakan intruksi Ketua Partai Gerindra Bulukumba.

“Kami tidak menerima ini, makanya kami bongkar semua Baliho yang ada. Saya yang punya hak disini sebagai pengurus DPC, bahkan saya juga sudah menerima perintah dari ketua DPC pak Syahruni Haris untuk menurunkan Baliho ini.” Ungkapnya.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Patudangi juga menghimbau kepada masyarakat bulukumba yang menemukan baliho semacamnya dengan pose Prabowo menunduk kepada Jokowi dengan tulisan pengakuan kepemimpinan dan kenegarawan Jokowi untuk diinfokan agar ditertibkan oleh pengurus partai.

“Mohon difotokan nanti saya perintahkan kader untuk menertibkan”. Ucapnya.

Kabarnya, baliho semacam itu juga banyak terpasang diwilayah Sul-Sel. Bagi warga yang menemukan bisa menghubungi redaksi Insan.News 081524289722 (Jabal) Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *