Banding Ferdy Sambo tetap dihukum mati, ini kata Pengacara Brigadir J

oleh -2156 Dilihat
oleh
Ferdy Sambo
Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menolak seluruh keberatan dari pihak Sambo terhadap vonis hukuman mati yang dijatuhkan pengadilan tingkat pertama. Dengan demikian, mantan Kadiv Propam Polri itu tetap divonis dengan hukuman mati.
banner 1000250

INSAN.NEWS || JAKARTA – Keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J mengaku puas dengan putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Keputusan Hakim memperkuat hukuman mati terhadap Ferdy Sambo.
Pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak mengatakan pihak keluarga menilai putusan itu sudah tepat.

“Penguatan Putusan Majelis Hakim PN Jakarta Selatan terhadap para terdakwa sudah tepat dan sesuai harapan keluarga korban,” kata Martin lewat pesan tertulis, Kamis, (13/04/2023).

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menolak seluruh keberatan dari pihak Sambo terhadap vonis hukuman mati yang dijatuhkan pengadilan tingkat pertama. Dengan demikian, mantan Kadiv Propam Polri itu tetap divonis dengan hukuman mati.

Putusan serupa juga dijatuhkan kepada tiga terdakwa lainnya, yakni Putri Candrawathi, Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf. Putri tetap dihukum 20 tahun penjara; Ricky tetap dihukum 13 tahun dan Kuat dihukum 15 tahun penjara sebagaiman vonis yang dijatuhkan PN Jakarta Selatan.

Atas putusan tersebut, pihak Ferdy Sambo dan Putri sampai berita ini terbit, belum menyatakan akan mengajukan kasasi.

Ikuti Berita  Insan News  di  Google News

Baca;  SPBU Daerah Kalukuang Jadi Ladang Bisnis Bagi Mafia Minyak, Aktvis GEMA Desak Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *