Banggar DPRD Kota Makassar Bahas Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023

oleh -2342 Dilihat
oleh
DPRD
Koordinator Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali, memimpin rapat kerja Banggar yang berlangsung di ruang bagian anggaran, Jumat 26 Juni 2024
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar –  Koordinator Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali, memimpin rapat kerja Banggar bersama Wakil Ketua II DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile. Rapat ini membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Rapat yang berlangsung di ruang Banggar DPRD Kota Makassar ini dihadiri oleh anggota Banggar dan perwakilan dari berbagai dinas terkait, Jumat 26 Juni 2024

Dalam rapat tersebut, dibahas realisasi anggaran, capaian program, serta kendala yang dihadapi selama tahun 2023.

Adi Rasyid Ali menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran daerah.

“Rapat ini bertujuan untuk memastikan bahwa penggunaan anggaran tahun 2023 telah dilaksanakan secara efisien dan efektif, dengan fokus pada manfaat optimal bagi masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan seluruh instansi terkait dapat lebih optimal dalam melaksanakan program-program yang telah direncanakan, serta mampu mengatasi berbagai kendala yang dihadapi selama pelaksanaan anggaran.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *