Bangun Sinergitas, Devisi Teknis PPK Gelar Bimtek Verifikasi faktual.

oleh -90 Dilihat
WhatsApp Image 2023 02 13 at 03.22.17
Bimbingan Teknis Verifikasi faktual yang di rangkaikan dengan Penyerahan Document dan dukungan Calon DPD 2024.
banner 1000250

Insan.News II Selayar – kegiatan Bimbingan Teknis Verifikasi faktual yang di rangkaikan dengan Penyerahan Document dan dukungan Calon DPD 2024 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) berangsung di aula kantor Camata,(13/02/2023).

Kegiatan tersebut turut hadir Ketua Panwaslu Kecamatan, dan jajaran, Pengawas Kelurahan/Desa, Camat, Kapolsek, beserta Danramil 1415-03 kecamatan Pasimarannu.

Dalam pembukaan Bimtek Verfaktual, Camat Pasimarannu, Syamsil, menekankan untuk sama-sama bersinergitas dalam penyelenggara.

“Sinergitas sesama penyelenggara dan Pemerintah yang harus kita bangun, sehingga pelaksanan Pemilu, berjalan Aman dan Tertib. Selain itu jalur koordinasi dengan Pemerintah perlu dijaga. Jalan sesuai dengan mekanisme yang ada, Junjung tinggi koordinasi antara sesama penyelenggara”tegasnya.

Selain itu, Divisi Teknis PPK Pasimarannu, Ibrahim juga mengungkapkan harapan yang sama, dan bimtek verfak tersebut untuk menyamakan persepsi di tubuh Penyelenggara.

“agar semuanya berjalan lancar sesuai tahapan dan aturan perundang-undangan yang berlaku dan Bimtek  turut hadir Pengawas Kelurahan/Desa untuk menyamakan persepsi dan proses verfak dapat dilaksanakan secara terstruktur, tertib, dan terukur, tanpa harus menghadapi kendala tekhnis yang berarti di lapangan”tutup Ibrahim(Devisi teknis PPK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *