Bapak Suyono dan Ibu Husnianti Pemilik Pertama Mobil Suzuki Ertiga Sport Hybrid Sekalimantan Utara

oleh -254 Dilihat
oleh
IMG 20220704 WA0020
banner 1000250

Insan.news – Jakarta – Launching Secara Nasional, Mobil Suzuki ALL NEW ERTIGA HYBRID Ternyata Menjadi Pusat Perhatian Para Pecinta Otomotif, Salah Satunya Bapak Suyono dan Ibu Husnianti Yang Bertempat Tinggal di Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan. Jakarta, Jum’at (10/06/2022)

Suyono dan Husnianti Merupakan nasabah pertama dik alimantan utara yang telah membeli suzuki ertiga hybrid sport M/T di PT.SAMEKARINDO INDAH dealer suzuki cabang nunukan melalui sales ruli pausi atau biasa di Sapa Ruli.

Mobil suzuki all new ertiga hybrid total ada 17 perubahan dibanding mobil ertiga sebelumnya.

“Salah satu tekhnologi yang dimiliki yaitu mobil ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakar yang efisien dibanding mobil bermesin konvensional”

Mobil ini menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional yang di gabungkan dengan ISG atau Integrated Starter Generator dan Lithium Ion Battery.

“ISG ini memiliki fungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium lon Battery”

Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti, Sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

“Dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur terkini, All New Ertiga Hybrid diyakini akan menjadi pelopor mobil elektrifikasi yang terjangkau masyarakat, Kenaikan harga bahan bakar yang terus terjadi, All New Ertiga Hybrid adalah pilihan pintar yang sangat cocok untuk kondisi saat ini”

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Manfaatnya pun akan terasa lebih optimal saat digunakan dalam kondisi kemacetan
Apalagi All New Ertiga Hybrid sudah di lengkapi berbagai fitur terbaru seperti cruise control yang memberikan kenyamanan saat berkendara di jalan bebas hambatan atau jalan tol.

“Fitur ini bisa menjaga kecepatan mobil secara otomatis saat fitur ini diaktifkan, Kendaraan akan melaju sesuai control kecepatan yang diinginkan pengendara tanpa harus menginjak pedal gas”

Fitur ini biasa digunakan saat di jalan tol, Misal di setting di cruise controlnya 80 km per jam, Maka mobil akan meluncur dengan batas kecepatan 80 km per jam.

“Begitu juga jika di setting 100 km per jam, Mesin dan kecepatan mobil tidak akan melebihi batas kecepatan itu, Suzuki ertiga hybrid di lengkapi ESP, Smart Phone Mirroring Technology di bagian interior, warna jok dan ornament interioe juga berubah dibanding sebelumnya”

Tipe suzuki sport automatic, dashboard mendapat sentuhan ornamen motif karbon, Sarung jok berwarna hitam dengan sentuhan variasi merah di bagian jahitan jok. Tak hanya interior, pada eksterior juga beberapa tampil baru seperti type antenna, front grille desain, emblem hybrid, hingga alloy wheel black polish desain.

“Pembaruan di sisi kenyamanan dan keamanan lainnya lagi adalah kehadiran autolight with guide me light, fitur electric stability programme serta fitur hill hold contro, Fitur-fitur ini melengkapi fitur yang sebelumnya sudah hadir yakni dual SRS airbags, ABS + EBD, ISOFIX, serta platform HEARTECT”

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *