Beredar Video Hanya Bisa Isi BBM Satu Kali Di Pertamina Pintu I Unhas

oleh -107 Dilihat
WhatsApp Image 2022 09 07 at 21.32.56
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Baru-baru ini beradar video seorang anggota pertamina depan Pintu I Unhas enggan mengisi BBM untuk kendaraan untuk kali kedua, Rabu 07/09/2022.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 (Satu) menit itu memperlihatkan seorang pengendara merekam pekerja yang enggan mengisi kendaraannya dengan alasan hanya bisa mengisi satu kali saja.

“Saya ini sedang mengisi bensin Wedede ndak bisami isi, katanya sudah ndak bisa isi”, ucap seorang pengendara sambil merekam.

Link Video :

https://youtube.com/shorts/VNtrMmla7Vc?feature=share

Pengendarapun melanjutkan keluhannya yang sedang menyaksikan keberatan dari anggota pertamina, terlihat dua orang perempuan dalam rekaman yang terlihat menolak dengan nada suara yang tidak lagi sesuai dengan Pelayanan Pertamina 3S (Senyum, Salam, Sapa).

“Wedede ndak bisami isi, satu kaliji isi”, tambah pengendara dengan nada keluh.

Dari penyampaian anggota pertamina tersebut hal ini sudah menjadi perintah dari atasan,ia juga menyampaikan kalau mau protes silahkan ke Garuda.

“Iya Pak kalau mauki’ video kita’ videomi, kalau mauki komplain, komplain ke Garudaki”, ucap anggota pertamina sambil membawa struk pembayaran.

Hal ini disayangkan oleh beberapa kalangan, hingga video menyebar diberbagai kalangan khususnya pengguna Whatsapp. Salah satunya oleh aktivis Mahasiswa yang inisial ZF.

“Kalau seperti ini pelayanannya tentunya kontradiksi dengan slogan yang terpajang di berbagai Pertamina dengan Pelayanan 3S (Senyum, Salam, Sapa),sebagaimana yang terlihat dalam video itu terlihat arogan”, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *