BPJS Kesehatan fokus Tingkatkan mutu pelayanan

oleh -73 Dilihat
BPJS Kesehatan
banner 1000250

Insan.news|| Jakarta – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan fokus  meningkatkan mutu pelayanan dalam penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) selama tahun 2022, hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama BPJS kesehatan Ghufron Mukti saat siaran pers.

“Salah satu fokus utama BPJS Kesehatan tahun 2022 ini adalah bagaimana kami bisa meningkatkan mutu layanan”, kata Ghufron saat siaran pers Jakarta, Sabtu (19/3/2022).

Ia juga menambahkan, hal itu dilakukan untuk berupaya pemenuhan fasilitas kesehatan melalui sarana dan prasarana.

“Ini merupakan salah satu upaya bersama untuk pemenuhan fasilitas kesehatan melalui pemenuhan sarana dan prasarana”, menambahnya.

Terlepas dari pada itu, ia mengharapkan seluruh rumah sakit bisa melayani peserta JKN-KIS dengan baik sesuai dengan mekanisme penjaminan dan prosedur pelayanan yang ditetapkan.

“Harapannya, dengan terpenuhinya sarana dan prasarana di Rumah Sakit Andalas, peserta JKN-KIS dapat terlayani dengan baik”, bebernya.

Sementara itu, Direktur Utama Rumah Sakit Andalas Yevri Zulfiqar mengatakan bahwa pengelola rumah sakit berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta JKN-KIS.

“Dengan komitmen yang kami berikan seluruh peserta JKN-KIS terlayani dengan baik sehingga peserta puas mengakses layanan di Rumah Sakit Andalas”, kata Yevri.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *