Breaking News, Wali Kota Pare-pare Taufan Pawe Positiv Covid-19

oleh -77 Dilihat
oleh
Taufan Pawe
banner 1000250

Insan.news || Pare-pare – Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Ketua TP PKK Parepare Erna Rasyid Taufan (istri Taufan Pawe) positif terpapar virus Covid-19. Hal ini disampaikan Wali Kota Parepare Taufan Pawe melalui sosial media instagram miliknya pada Selasa (8/2/2022).

“Qadarullah, berdasarkan hasil test PCR yang kami lakukan hari Selasa ini, saya bersama istri saya dinyatakan positif Covid-19,” tulis Taufan di akun Instagram pribadinya 

“Mungkin ini disebabkan beberapa hari terakhir aktifitas saya lumayan padat di luar, Alhamdulillah tidak ada gejala berat yang saya alami, dan untuk sementara waktu saya isolasi mandiri dan melakukan tugas dan tanggung jawab saya dari rumah,” Lanjutnya.

Sebelum ini, diketahui Taufan Pawe , telah melakukan road show ke sejumlah daerah di Sulsel, mulai dari Takalar, Luwu hingga terakhir di Kabupaten Sinjai dalam tugasnya sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulsel

“Saya juga menyarankan kepada para kerabat saya yang dalam beberapa hari terakhir ini berinteraksi dengan saya, agar melakukan test PCR juga, agar kita sama-sama dapat menjaga kerabat atau keluarga kita lainnya untuk tidak tertular…jaga kesehatan ta semua, salamaki,” tandasnya.

Bukan kali pertama Taufan Pawe menyampaikan kondisi dirinya melalui akun media sosial. Pasalnya pada 25 Januari 2021 lalu, Taufan juga mengumumkan dirinya terpapar Covid-19.

Selain Wali Kota Parepare, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari juga terpapar Covid-19. Kepastian itu juga disampaikan Bendara Golkar Sulsel ini melalui unggahan instagram miliknya.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

“Selasa pagi tadi, saya melakukan test PCR lagi setelah di hari minggu kemarin tanggal 6 itu saya melakukan test dan hasilnya NEGATIF, setelah tes kembali hari ini saya dinyatakan terkonfirmasi POSITIF Covid-19,” tulisnya.

Andi Ina mengatakan, dirinya sama sekali tidak mengalami gejala yang buruk usai terkonfirmasi Covid-19.

“Yang ingin saya sampaikan bahwa gejala yang saya rasakan tidak ada yang serius, hanya tenggorokan yang terasa gatal, tidak demam, tidak flu dan tidak batuk, oleh karena vaksin yang saya lakukan juga sudah lengkap,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *