Bulukumba Project Rilis Single Bertema Ramadhan ; Orang Bulukumba Pasti Tau

oleh -784 Dilihat
Musik
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Trend musik bernuansa romadhon kini hadir di butta panrita lopi, salahsatunya Bulukumba Project sebagai komunitas musik di Bulukumba, mengeluarkan single bertema ramadhan yang dirilis di YouTube dan beberapa digital store seperti Joox, Spotify, dan iTunes Jumat, 24 Maret 2023, bertepatan dengan hari ke 2 ramadhan kali ini, Senin 27/03/2023.

Lagu yang diberi judul Tak Niat puasa ini bercerita tentang kehidupan anak remaja bandel di bulan puasa, yg hanya berpuasa di depan orang tua dan jika bertemu teman-temannya mereka tidak berpuasa, di akhir penggalan lirik lagu mengajak mereka untuk bertaubat.

Lagu bernuansa Pop Melayu ini berhasil digarap Bulukumba Project atas bantuan beberapa musisi lainnya seperti Putra The Papsky, Junot Sandy, A. Rumi & Dedhy Edriansyah
Performer Bulukumba Project yaitu :
Vocal : Fatwa Siga
Bass : Heril 198
Lead Guitar : Randhy
Acoustic : Dedhy
Keyboard : A. Rumi
Drum Kaisar

Video klip Tak niat puasa yg diupload di channel Bulukumba Project 2 hari yg lalu sudah ditonton 7ribuan kali. Sungguh di luar ekspektasi bagi kami, mengingat komunitas ini baru aktif lagi setelah vacum beberapa saat.

Kami berharap, dengan adanya single yg kami rilis, bisa menumbuhkan semangat bermusik bagi teman-teman musisi lain agar kiranya bisa kembali berkarya.

Mari kita simak bersama, Berikut Linknya https://youtu.be/9R-nVZrN_PQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *