Bupati Bima Berikan Sumbangan Pembangunan Masjid Desa Taloko Senilai Rp.25 Juta

oleh -53 Dilihat
oleh
IMG 20220224 WA0049 e1646358334219
banner 1000250

Insan.News || Bima — Hj. Indah Dhamayanti Putri, S.E menyerahkan secara langsung bantuan untuk pembangunan masjid Nurul Mubin Desa Taloko kepada Kasim Ja’e selaku Kepala Desa Taloko serta jajaran pengurus pembangunan masjid, kamis (24/02/2022).

Bupati Bima sebenarnya akan menuju ke Kecamatan Tambora untuk meresmikan jembatan Oi Marai Desa Kawinda To’i. Namun diminta oleh Camat Sanggar dan Kepala Desa Taloko untuk singgah serta memastikan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Desa Taloko.

Dalam persinggahannya di Desa Taloko, Hj. Indah Dhamayanti Putri, S.E disambut meriah oleh masyarakat Desa Taloko serta memberikan bantuan tunai senilai Rp. 25.000.000.00 untuk pembangunan masjid Nurul Mubin ke kepala Desa Taloko dan dihadapan pengurus pembangunan masjid lainnya.

Dengan demikian, Kasim Ja’e, Kepala Desa Taloko itu memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bupati Bima atas bantuan yang telah diberikan.

Saya mewakili masyarakat Desa Taloko, menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas bantuan untuk melanjutkan pembangunan masjid ini” Ujar Kades Taloko itu.

Adnin, S.Pd, selaku Ketua BPD Taloko juga menyampaikan rasa terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Bima, terkhusus Hj. Indah Dhamayanti Putri, S.E atas dukungan anggaran untuk pembangunan masjid Desa Taloko.

Kasim Ja’e, Kepala Desa Taloko juga menilai bantuan yang telah diberikan langsung oleh Bupati Bima itu sangat luar biasa dan berharap kepada pengurus pembangunan masjid, tokoh-tokoh dan masyarakat agar sama-sama membangun masjid Desa Taloko dengan baik dari bantuan yang telah diberikan.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *