Camat Ari Fadli dan Lurah se-Kecamatan Mamajang Ikut Deklarasi Pemilu Damai 2024

oleh -1487 Dilihat
oleh
camat
Camat Mamajang M Ari Fadli bersama lurah se-Kecamatan Mamajang menghadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (15/9/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Camat Mamajang M Ari Fadli bersama lurah se-Kecamatan Mamajang menghadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (15/9/2023).

Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Makassar ini ditandai dengan pernyataan deklarasi pemilu damai oleh 18 pengurus parpol yang dibacakan oleh Ketua KPU Kota Makassar.

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto -danny- dalam sambutannya mengatakan Makassar memang selalu menjadi pusat perhatian dalam ajang pesta demokrasi.

“Kami bersama seluruh jajaran juga TNI-Polri terus bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban pemilu nanti” Kata Danny

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolrestabes Makassar, Dandim 1408/BS MKS, Forkopimda Kota Makassar,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Makassar dan para pimpinan partai politik di Makassar.

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *