Camat Ari Fadli Tutup Liga Anak Lorong tingkat Kecamatan Mamajang

oleh -2787 Dilihat
oleh
Ari Fadli
Camat Mamajang M Ari Fadli S.STP, menutup resmi turnamen sepakbola Liga Anak Lorong Tingkat Kecamatan Mamajang di Jalan Tupai, Kelurahan Mamajang Dalam, Kamis (28/9/2023).

INSAN.NEWS || Makassar – Camat Mamajang M Ari Fadli, menutup resmi turnamen sepakbola Liga Anak Lorong Tingkat Kecamatan Mamajang di Jalan Tupai, Kelurahan Mamajang Dalam, Kamis (28/9/2023).

Liga Anak Lorong yang diselengarakan oleh Pemerintah Kota Makassar ini digelar selama 3 hari dimulai sejak tanggal 26 September 2023 hingga 28 September 2023.

Pada babak final menyajikan laga tim Kelurahan Mamajang Dalam versus tim Kelurahan Karang Anyar yang dimenangkan oleh tim Kelurahan Mamajang Dalam dengan skor 1-0.

Hasil tersebut mengantar tim Kelurahan Mamajang Dalam sebagai juara sekaligus akan mewakili Kecamatan Mamajang pada turnamen tingkat Kota Makassar.

Camat Mamajang M Ari Fadli mengaku bersyukur ajang tersebut telah terlaksana.

“Akan ada telescoting untuk melihat potensi-potensi adik-adik semua untuk membentuk 1 tim dari 13 kelurahan mewakili Kecamatan Mamajang berlaga di tingkat kota,” ungkapnya.

Hadir pada laga final dan penutupan, Kapolsek Mamajang, Danramil Mamajang, Ketua Forum LPM Mamajang, Sekretaris Camat Mamajang,

Para Kepala Seksi Kecamatan Mamajang, Lurah Se-Kecamatan Mamajang, KONI Kota Makassar, Askot PSSI Kota Makassar.

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *