Camat Mamajang Ari Fadli Beri Ucapan Selamat Hari Batik Nasional

oleh -586 Dilihat
oleh
Camat Mamajang
Ucapan Selamat Hari Batik Nasional oleh Camat Mamajang M Ari Fadli
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Hari Batik Nasional adalah hari perayaan nasional Indonesia untuk memperingati ditetapkannya Batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi.

Penetapan Batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi ini dilakukan pada 2 Oktober 2009 oleh UNESCO

Olehnya, pada setiap 2 Oktober, beragam lapisan masyarakat dari pejabat, pegawai, hingga pelajar, disarankan untuk mengenakan pakaian batik.

Terkait momentum tersebut, Camat Mamajang M Ari Fadli pun menyampaikan ucapan Selamat Hari Batik Nasional melalui akun media sosial Pemerintah Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

“Dalam setiap corak dan warna batik, ada semangat gotong royong. Mari bersatu dan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik,” sebutnya, Senin (2/10/2023).

Sebelumnya, Camat Mamajang dan Ketua TP PKK Mamajang, juga menyampaikan ucapan Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh setiap Tanggal 1 Oktober.

“Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju,” sebut Camat Mamajang dan Ketua PKK Mamajang dalam akun media sosial Kecamatan Mamajang.

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *