Camat Mamajang Ari Fadli dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, tekankan Esensi dan persatuan

oleh -1704 Dilihat
oleh
Ari Fadli
Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Mamajang M. Ari Fadli, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Nurul Askar Asrama Mattoanging Kelurahan Pa’batang, Sabtu (07/10/2023) Malam.
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Mamajang M. Ari Fadli, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Nurul Askar Asrama Mattoanging Kelurahan Pa’batang, Sabtu (07/10/2023) Malam.

Dalam sambutannya, Ari Fadli menekankan Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran.

“Ucapan dan tindakan Rasulullah SAW. Kita patut meneladani buah pikiran yang cerdas dan jernih, ucapan yang santun dan lembut, serta tindakan yang arif dan bijaksana itulah perilaku yang diwarnai oleh AL Quranul Karim,” katanya

Dalam suasana Ukhuwah Islamiyah, Camat Muda itu, berharap besar pada Pemerintah Kota Makassar khususnya Pemerintah, Lebih Khusus Kecamatan Mamajang jadi bagian yang persatukan.

“bahwa konsolidasi keumatan melalui kegiatan-kegiatan hari besar bisa menjadi bagian untuk mempersatukan kembali di tengah-tengah permasalahan-permasalahan bangsa saat ini” Jelasnya

Turut hadir Lurah Pa’batang Nismawati, Kepala KUA Kecamatan Mamajang H. Abdul Rauf LC MA, MCM Kota Makassar, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Mamajang Jamaluddin Ismail, Kepala Seksi Kesra Kecamatan Mamajang Amrullah Palinrungi, Babinsa, Babhinkamtibmas, Kepala Asrama Wipayana serta Tokoh Masyarakat setempat.

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *