Camat Mamajang damping Wakil Wali Kota Makassar tinjau dua titik Lorong Wisata

oleh -91 Dilihat
oleh
Camat Mamajang damping Wakil Wali Kota Makassar tinjau dua titik Lorong Wisata
Camat Mamajang M. Ari Fadli dampingi Wakil Wali kota Makassar Fatmawati Rusdi saat kunjungan di dua titk Lorong Wisata (Longwis) di Kecamatan Mamajang, Senin (01/08/2022). Foto Dok. Red.
banner 1000250

Insan.news || Makassra – Camat Mamajang M. Ari Fadli dampingi Wakil Wali kota Makassar Fatmawati Rusdi saat kunjungan di dua titk Lorong Wisata (Longwis) di Kecamatan Mamajang.

Diantaranya, longwis Sipakate’ne di Kelurahan Mandala dan longwis Sombere’ yang terletak di Kelurahan Labuang Baji Kecamatan Mamajang, Senin (01/08/2022).

Selain Camat Mamajang turut hadir mendapingi Wawali Fatmawati Rusdi, turut hadir Asisten III Pemerintah Kota Makassar Muh. Mario Said, Kepala Dispar Makassar Muh. Roem, Kepala Balitbangda Kota Makassar Andi Bukti Djufrie. Lurah Mandala dan Lurah Labuang Baji.

Baca Juga;
Wakil Wali Kota Makassar Tinjau Lorong Wisata Onta Lama, Ini Targetnya.!

 

Dalam kunjungan itu, selain melihat kesiapan produk unggulan di setiap Longwis, Wawali juga memastikan kondisi infrastuktur yang ada. Karena infrastruktur lorong yang baik menambah kenyamanan saat berkunjung.

Terlihat, sembari berjalan melihat kesiapan longwis, Wawali Fatmawati Rusdi juga menyapa masyarakat yang bermukim di Lorong tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *