Camat Mamajang dan Jajarannya Hadiri Upacara Kemerdekaan RI Lingkup Pemkot

oleh -2210 Dilihat
oleh
Mamajang
Camat Mamajang M Ari Fadli, Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang Isna Azikin dan Lurah se-Kecamatan Mamajang mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Anjungan City Of Makassar, Kamis (17/8/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Camat Mamajang M Ari Fadli, Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang Isna Azikin dan Lurah se-Kecamatan Mamajang mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Anjungan City Of Makassar, Kamis (17/8/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny.

Walikota Danny, mengajak pejabat dan jajaran Pemkot Makassar terus memperkuat persaudaraan dan kerjasama melalui melalui momentum HUT Kemerdekaan RI.

“Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI lingkup Pemkot Makassar ini mengusung konsep Bunga Rampai dengan Tema Bunga Rampai dari Makassar Untuk Indonesia” Kata Danny

Dijelaskannya, Bunga Rampai yang harum semerbak, menandakan tujuan pembangunan dengan membentangkan 78 bendera oleh tim gabungan Satpol PP, BPBD Kota Makassar dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *