Camat Mamajang dan Kasi Trantib Hadiri Lepas Sambut Dandim 1408 Makassar

oleh -952 Dilihat
oleh
Mamajang
Camat Mamajang M Ari Fadli bersama Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Mamajang Didi Setiawan menghadiri malam lepas sambut Komandan Kodim 1408 Makassar, Kamis (10/8/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Camat Mamajang M Ari Fadli bersama Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Mamajang Didi Setiawan menghadiri malam lepas sambut Komandan Kodim 1408 Makassar.

Acar Lepas Sambut Dari Kolonel Inf Nurman Syahreda, kepada Dandim baru Letnan Kolonel Inf Lizard Gumay, di Aula Kodim 1408/ Makassar, Kamis (10/8/2023).

Nurman Syahreda mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kerjasama, sinergitas serta dukungan dari stakeholder serta seluruh masyarakat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Ucapan terimakasih dan permohonan maaf jika selama bertugas ada tindakan saya yang kurang berkenan sebagai manusia biasa tentu dalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” tuturnya.

Sementara itu pejabat Dandim baru Lizard Gumay, mengharapkan bisa menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik.

Kegiatan ini dirangkai penyerahan cinderamata dari Pemerintah Kota Makassar, yang diserahkan Asisten 2 Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, A Irwan Bangsawan, kepada Kolonel Inf Nurman Syahreda

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *