Camat Mamajang dan Pimpinan OPD Teken Hasil Verifikasi dan Validasi Data P3KE

oleh -1803 Dilihat
oleh
Mamajang
Camat Mamajang M Ari Fadli menghadiri penetapan hasil verifikasi dan validasi data pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim (P3KE) di Kota Makassar Tahun 2023, di Hotel Fourpoint, Rabu (13/9/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Camat Mamajang M Ari Fadli menghadiri penetapan hasil verifikasi dan validasi data pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim (P3KE) di Kota Makassar Tahun 2023,  di Hotel Fourpoint, Rabu (13/9/2023).

Camat Mamajang dan sejumlah camat lainnya ikut menandatangani penetapan hasil verifikasi dan validasi data pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim ( P3KE) untuk masing-masing kecamatan.

Penandatangan itu dihadiri dan disaksikan Wakil Walikota Makassar, Asisten, Kepala Bappeda, bersama pejabat struktural Pemkot Makassar termasuk para lurah.

Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi dalam sambutannya mengharapkan seluruh kepala dinas terkait P3KE untuk serius menangani kemiskinan ekstrim di Makassar.

“Kami Berharap, para camat untuk terus memantau dan mengetahui sasaran warganya yang masuk kategori miskin ekstrim di wilayah masing masing” Kata Fatmawati

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *