Camat Mamajang M Ari Fadli S dampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Silaturahmi Buka Puasa

oleh -635 Dilihat
oleh
Camat Mamajang
Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mendampingi Ketua TP-PKK Kota Makassar Ibu Hj. Indira Jusuf Ismail dalam kegiatan Silaturahmi yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama di Kediaman Tokoh Masyarakat Kelurahan Parang Ibu Hj. Irza Masdayeni Ishlah (Minggu, 09/04/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || MAKASSAR – Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mendampingi Ketua TP-PKK Kota Makassar Ibu Hj. Indira Jusuf Ismail dalam kegiatan Silaturahmi yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama di Kediaman Tokoh Masyarakat Kelurahan Parang Ibu Hj. Irza Masdayeni Ishlah, Minggu, (09/04/2023).

Pada kegiatan buka puasa bersama ini turut dihadiri Lurah Parang Hj. Fitriany, Ketua LPM Kelurahan Parang, Pj RT/RW serta Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam kunjungan tersebut, Camat Mamajang Ari Fadli menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian Ketua TP. PKK Kota Makassar dalam menjalin silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Indira Jusuf Ismail juga mendengarkan dan bertukar pikiran dengan warga masyarakat Kelurahan Parang dalam hal program-progam PKK Kota Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *