Camat Mamajang Paparkan Inovasi Sistem Informasi Berbasis Website SINGKAMMA

oleh -2544 Dilihat
oleh
Camat Mamajang
Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP Paparkan Inovasi Sistem Informasi berbasis Website Kecamatan Mamajang pada Pelaksanaan Diklatpim 3 yang dilaksanakan di Puslatbang KMP Makassar LAN RI Bukit Baruga Antang (Senin, 17/04/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || MAKASSAR – Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP Paparkan Inovasi Sistem Informasi berbasis Website Kecamatan Mamajang pada Pelaksanaan Diklatpim 3 yang dilaksanakan di Puslatbang KMP Makassar LAN RI Bukit Baruga Antang (Senin, 17/04/2023).

Dijelaskannya, Inovasi Pembuatan Aplikasi ini merupakan langkah awal di kantor kecamatan mamajang untuk melakukan penataan baik dari segi layanan publik begitu pula terkait tata kelola administrasi yang berbasis digital

“sekaligus menjadi barometer pelayanan digital untuk kelurahan yang ada di kecamatan Mamajang” Katanya

Pihaknya juga menjelaskan, Manfaat aplikasi ini akan dapat memudahkan dan memaksimalkan pelayanan di Kantor Kecamatan sehingga dapat mengoptimalkan kinerja organisasi.

“Warga masyarakat juga dapat memantau dan mengikuti alur pelayanan yang akan didapatakan baik di kantor lurah terlebih lagi di kantor kecamatan” tambah M. Ari Fadli

Ikuti Berita  Insan News  di  Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *