Ciptakan Lingkungan Bersih, Karang Taruna Lapattiware Kecamatan Malangke Gotong Royong di Sekitar Desa

oleh -89 Dilihat
oleh
status me status IMG 20220311 WA0031
banner 1000250

Insan.news – Luwu Utara – Karang Taruna Lapattiware Kecamatan Malangke melaksanakan Gotong Royong di Sekitaran Lapangan Andi Bonda Samping Kantor Camat Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jum’at (11/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut bekerja sama dengan pemerintah kecamatan malangke, 14 desa sekecamatan Malangke, KKN UIN Alauddin Makassar serta OSIS SMAN 11 Luwu Utara.

Kegiatan ini di sambut dengan hangat oleh kepala desa di kecamatan Malangke, dengan mengikut sertakan staf masing masing desa, dan masyarakat desa tolada sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini.

status me status IMG 20220311 WA0030

Camat Malangke Luwu Utara, Mursalim dalam sambutannya mengatakan bahwa penanaman pohon ini sebagai langkah awal dan menjadi simbol kebangkitan dan pertumbuhan kecamatan malangke.

“Semoga kedepannya Malangke akan tumbuh dan berkembang seperti halnya pohon yang hari ini kita tanam, Karena pasti kita semua berharap bahwa kedepan malangke akan kembali berjaya seperti saat sedia kala,” ungkapnya.

Ketua Umum Karang Taruna Kecamatan Malangke, Herwinsyah menyampaikan kegiatan ini kita melibatkan seluruh elemen yang ada sehingga benar-benar kita mampu berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan maupun desa untuk kemajuan Malangke.

“kegiatan seperti ini menjadi langkah untuk mempersatukan pemuda dan masyarakat serta pemerintah dalam membangun Malangke kedepannya,” ujarnya.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *