Danny Merasa Terpukul Atas Kehilangan Sosok Dirut PD RPH

oleh -86 Dilihat
Danny
Penflet meninggalnya sosok Direktur Utama (Dirut) PD Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Makassar, Syafrullah.selasa (27/12/2022)
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto – Danny – merasa sangat kehilangan atas meninggalnya sosok Direktur Utama (Dirut) PD Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Makassar, Syafrullah.

Danny berbelasungkawa sedalam-dalamnya dan mengenang almarhum sebagai seorang pekerja keras, loyal dan bertanggung jawab.

Baca juga :
Ketua TP PKK Buka Mubes MKKS SMP Negeri Se-kota Makassar

“Almarhum merupakan pribadi yang ulet, loyal, bertanggungjawab dan inovatif dalam mengemban amanah,” kata Danny usai melayat ke rumah duka, Jalan Toddopuli 10, Kompleks Perumahan Puri Taman Sari Blok J2 No. 11 Selasa, (27/12/2022) dini hari.

Apalagi, dalam masa kepemimpinannya menjadi dirut RPH, Bang Roel sapaan akrab almarhum, sudah menjadikan RPH sebagai salah satu perusahaan daerah yang layak diperhitungkan.

Buktinya selama periode September-Oktober 2022, RPH mampu menghasilkan dividen Rp 280 Juta dari target yang ditentukan, yakni Rp 200 Juta. Hal itu dicapai Roel dan kawan-kawan dengan menginisiasi penjualan produk olahan RPH, yakni abon sapi. Abon sapi itu terbukti menyumbang 75 persen dari total dividen yang diraih.

Syafrullah diketahui meninggal dunia di RS Wahidin Sudirohusodo, Senin, (26 Desember 2022 malam dan dikebumikan di Sudiang, Selasa 27 Desember 2022, ba’da Lohor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *