Dewan Komando Batalyon 120 Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir Antang

oleh -103 Dilihat
IMG 20221119 WA0017
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Dewan komando batalyon 120 turun membagikan paket bantuan korban bencana banjir di Kelurahan Katimbang dan Kelurahan Antang. Sabtu, (19/11/2022)

Bantuan langsung yang diberikan untuk para korban banjir berupa paket beras, mie, telur, minyak goreng, air minum, dan matras serta bantuan lainya.

Dewan Komando bataliyon 120 Faisal Sahabuddin, S.E., M.M mengatakan bahwa Pemberian sembako ini bersama teman-teman forum kemanusiaan adalah bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan sebagia warga kota makassar.

“Bantuan sembako yang diberikan teman-teman bataliyon 120 adalah bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari warga kota makassar dan kami pastikan bantuan ini akan di salurkan kepada warga yang masih terdampak banjir”. Ujar izal selaku dewan Komando Batalyon 120

Beberapa hari ini kota makassar di guyur hujan lebat sehingga ada beberapa titik terendam banjir, curah hujan yang tinggi sehingga air tak terbendung.

Kita bisa melihat di beberapa media bahwa banyaknya warga kota Makassar yang harus mengungsi kebeberapa titik yang sudah di sediakan pemerintah kota makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *