Di Tuduh Melakukan Pelecehan Seksual, Kordoba Bantah dan Mengaku Pacaran Dengan Korban

oleh -106 Dilihat
oleh
status me status IMG 20221205 WA0089
banner 1000250

Insan.news – Makassar – Sedang ramai di kalangan mahasiswa UNM, seorang mahasiswa sebut saja Kordoba dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap salah seorang berinisial XYA yang tak lain merupakan pacarnya sendiri.

Hal itu Kordoba memberikan klarifikasi kepada media usai dirinya di tuduh dan menjadi perbincanangan dan viral di media sosial, Senin (05/12/22).

“Pelecehan itu tidak benar dan selama ini saya dan XYA berpacaran sejak 16 Oktober 2022 dan tidak pernah terjadi masalah apapun,” ungkapnya.

Kordoba mengaku, selama pacaran bahkan sebelum pacaran, korban sendiri yang sering mengirimkan fotonya ke dirinya.

“Sering ji kirim foto PAP (Post a Picture) ke saya selama pacaran, bahkan sebelum pacaran pun sudah sering kirim foto PAP,” kata Kordoba.

Ia juga menyampaikan, apa yang ditudingkan kepada dirinya seperti memegang alat vital korban itu tidak benar pada saat dirinya berduaan bersama korban di sebuah Ruko.

“Layaknya orang pada umumnya kami berpacaran dan apa yang disebarkan oleh XYA adalah tidak benar karena saya sama sekali tidak melakukan paksaan saat mengajaknya ke sebuah Ruko itu, dan berada di ruka itu bukan hanya kami berdua ada teman yang lain” ucapnya.

Bahkan, kata Kordoba, setelah berduaan dari ruko tersebut dirinya bersama korban akur dan tetap mengantar korban pulang.

“Setelah kami dari Ruko itu, XYA saya antar pulang dan bersikap seperti biasa-biasa saja karena memang tidak ada yang saya lakukan kepada dia, apalagi melakukan pelecehan seksual ke dia,” tegasnya.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Lanjutnya pemberitaan yang beredar di luar dalam penuduan dirinya itu jauh dari kampus dan kami sudah bersatus sebagai masyarakat biasa dan dengan ini saya sampaikan jangan ada memberitakan membawa atas nama lembaga apalagi nama kampus karena itu tidak ada hubungannya.

Sebelumnya, pada Minggu (04/12/22) malam Kordoba dan XYA viral di media sosial atas tuduhan pelecehan seksual yang dialaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *