Dialog Maritim HMI Cabang Bima Dorong Pembangunan Berkemajuan

oleh -78 Dilihat
oleh
Dialog Maritim HMI Cabang Bima (Foto Ist)
Dialog Maritim HMI Cabang Bima (Foto Ist)
banner 1000250

InsanNews || BIMA – Bidang kelautan dan kemaritiman Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima  gelar Diskusi tentang tata kelola maritim, pada Selasa (8/3/2022) malamK

Ketua Bidang Kelautan dan Agraria hairil anshari dalam sambutan menjelaskan Diskusi Kemaritiman merupakan buah pikiran terhadap kawasan Bima guna melacak kembali kawasan potensial yang belum disentuh secara menyeluruh dalam item penbangunan daerah.

“Lewat diskusi ini paling tidak  hasilnya dapat menjadi buah pikiran yang dapat dijadikan acuan lebih lanjut dalam mendorong pembangunan Bima yang berkemajuan”. Katanya.

Sedang, Ketua Umum HMI Cabang Bima, Muaidin menyampai terimaksih kepada semua pihak yang terlibat, dan berharap kegiatan diskusi maritim dapat menumbuhkan harapan positif untuk terus mendorong arah pembangunan Bima yang berkemajuan.

Kegiatan dihadiri narasumber Wakil Ketua 1 DPRD kabupaten Bima Muhammad Aminurllah, Ketua Umum Pemesta nusantara Mulyadin Ahmad, Rendra farid kadis kelautan dan perikanan kabupaten Bima, H. Syafruddin kadis kelautan dan perikanan kota Bima,  dan perwakilan ketua DPRD Kota Bima Alvian Indrawirawan.

Diberi kesempatan kepada setiap narasumber menyampaikan paparan mengenai data dan fakta yang dibidangi oleh masing-masing Pembicara, hingga diteruskan dengan sesi tanya jawab dari  mahasiswa, pemuda dan perwakilan masyarakat sebagai Peserta.

 

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *